Samsung Luncurkan Galaxy Tab 7.0 Plus

Amazon bukan hanya satu-satunya yang meluncurkan tablet berbasis Android berukuran 7.0-inci pada minggu ini. Samsung Galaxy Tab juga menambah variannya dengan Galaxy Tab 7.0 Plus.

Dikutip oleh KabarIT dari Mashable, Sabtu (1/10/2011). Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus didukung dengan dual-core CPU 1.2 GHz yang dipasangkan dengan Android 3.2 (Honeycomb) dan 1 GB RAM, hadir dengan dukungan resolusi 1024 x 600 pixel, memori 16 GB atau 32 GB, kamera 3-megapixel di bagian belakang dan 2-megapixel di bagian depan untuk video chatting. Untuk konektivitas, Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus mendukung Wi-Fi dan Bluetooth 3.0 serta 3G/HSPA. Samsung mengemas semua spesifikasi di atas dalam ketebalan 9.96 mm dan berat 345 g.

Perangkat ini sangat menarik jika dibandingkan dengan tablet Amazon Kindle Fire yang dibandrol dengan harga $199 tanpa dilengkapi kamera, jika Samsung dapat menjaga harga pasar tabletnya berkisar $100, ini akan menjadi persaiangan yang menarik di pasar tablet 7-inci.

Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus akan tiba di Indonesia dan Austria pada akhir Oktober diikuti dengan peluncuran bertahap ke Amerika Serikat, Eropa dan Seluruh dunia.

About the Author

has written 175 stories on this site.

One Comment on “Samsung Luncurkan Galaxy Tab 7.0 Plus”

  • Arif Riyanto wrote on 3 October, 2011, 9:10

    Lumayan murah dilihat dari spesifikasi yang tidak kalah dengan Galaxy Tab 10

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.

You must be logged in to post a comment.






Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : JWC |
2014 | kabarIT.com Neo. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...