Samsung dan Google Luncurkan ‘Ice Cream Sandwich’ 19 Oktober Mendatang

Samsung dan Google telah mengumumkan peluncuran versi terbaru Android ‘Ice Cream Sandwich’ yang sempat tertunda, pada 19 Oktober mendatang di Hong Kong dan dapat disaksikan secara ‘live streaming’ melalui YouTube.

Versi terbaru dari sistem operasi mobile milik Google ini menampilkan karakter robot hijau Android yang di balut dengan es krim sandwich. Dilaporkan dari Digitaltrends dan dikutip  KabarIT, Kamis (13/10/2011), bahwa acara ini juga akan menjadi debut resmi dari Samsung Nexus Prime, yang dikabarkan memiliki fitur dual-core prosesor 1.2 hingga 1.5 GHz, 1GB RAM dan 4G LTE.

Dalam sebuah video yang beredar di YouTube, ponsel Nexus Prime yang menjalankan ‘Ice Cream Sandwich’  ini diperlihatkan memiliki layar yang melengkung. Tetapi sulit untuk mengetahui apakah layar ponsel akan sesuai dengan prediksi berukuran 4,65-inci 1280 x 720 pixel Super AMOLED HD.

About the Author

has written 175 stories on this site.

One Comment on “Samsung dan Google Luncurkan ‘Ice Cream Sandwich’ 19 Oktober Mendatang”

  • Arif Riyanto wrote on 14 October, 2011, 16:42

    Makin ngiler saja nih. Baru saja mencicipi ‘Roti jahe’ bakal muncul lagi yang versi terbaru

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.

You must be logged in to post a comment.






Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : JWC |
2014 | kabarIT.com Neo. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...