Hati-hati Dengan Smart Cover iPad 2

Smart Cover yang diklaim aman untuk melindungi iPad, ternyata hanya berfungsi melindungi bagian luar iPad saja. Alat pelindung yang terlihat pintar ini ternyata bisa jadi bencana bagi pengguna iPad 2, karena ternyata dapat meng unlock password yang harus dimasukkan untuk mengaktifkan iPad 2.

Ketika digunakan untuk melindung iPad 2, kita dengan mudahnya dapat mem-bypass penguncian dan bisa langsung menggunakan iPad tanpa harus memasukkan password. Ketika iPad sudah di set dengan passcode, lalu tahan tombol power sampai slide to power off muncul, kemudian diamkan dan tutup dengan smart cover. Setelah itu angkat cover dan sentuh Cancel dan bingo, maka di layar akan muncul tampilan seperti sedia kala sebelum iPad di lock.

Bug ini ditemukan iOS 5, namun dilaporkan dari 9to5Mac bahwa ada juga pengguna iOS 4.3 yang mengalami hal serupa. Nampaknya akan lebih aman tanpa menggunakan Smart Cover bagi pengguna iPad 2, sampai Apple berhasil memperbaiki masalah ini.

About the Author

has written 175 stories on this site.

One Comment on “Hati-hati Dengan Smart Cover iPad 2”

  • news wrote on 24 October, 2011, 16:05

    benarkah itu? terimakasih atas infonya.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2017 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...