Gambaran Teknologi Masa Depan Versi Microsoft

Masa depan diyakini akan dipenuhi dengan teknologi digital, dimana segala sesuatu dapat dilakukan secara otomatis. Namun teknologi di era digital masih belum terealisasi secara utuh, sehingga kita belum dapat memastikan dan masih sering membayangkan bagaimana kehidupan di era digital masa depan.

Micorosoft baru-baru saja mem posting sebuah video konsep teknologi masa depan dengan teknologi antar muka yang mengaggumkan dan diperkirakan oleh Kurt DelBene, Presiden, divisi Micorosft Office akan tersedia lima sampai sepuluh tahun mendatang.

Dilaporkan dari Kurzweil dan dikutip oleh KabarIT, Jumat (28/10), DelBene mengatakan, “Semua ide-ide dalam video berdasarkan pada teknologi yang nyata,” “Beberapa kemampuan, seperti pengenalan suara, kolaborasi real time dan visualisasi data sudah ada saat ini. Lainnya belum tersedia dalam produk tertentu, namun merupakan penelitian dan pengembangan aktif di Microsoft dan perusahaan lain” imbuhnya.

Berikut adalah video gambaran teknologi masa depan yang diberikan oleh Microsoft.

About the Author

has written 175 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2017 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...