Berbagai Belasungkawa Untuk Steve Jobs

Berbagai belasungkawa hadir untuk kepergian sosok legendaris Steve Jobs. Mulai dari bentuk rasa duka yang mendalam dari Apple dengan memasang foto Steve Jobs pada situsnya dan mengatakan Jobs sebagai seorang jenius yang kreatif. Tidak hanya Apple dunia pun kehilangan Jobs.

Tidak hanya itu rangkaian belasungkawa juga ditunjukkan oleh penggemar dan pengagum Jobs di seluruh dunia, tidak lama setelah mendengar kabar bahwa pendiri Apple Steve Jobs telah meninggal dunia, orang-orang di toko Apple berhenti melakukan aktifitasnya. Berbagai bunga sebagai bentuk penghormatan diletakkan di depan Toko Apple di Manhattan dan San Fransisco.

Twitter dibanjiri dengan reaksi emosional mengenai Steve Jobs, hastag #ThankYouSteve dan #iSad menjadi trending topic dalam beberapa jam saja. Berbagai tweet dari para pemimpin, CEO, pendiri, petinggi dari berbagai tokoh dunia menyampaikan rasa belasungkawa mereka, termasuk presiden Obama dan kompetitor sekaligus rekannya Bill Gates.

Gates mengatakan “Saya akan sangat merindukan Steve,” keduanya merupakan tokoh legendaris yang memiliki peran sentral dalam pengembangan personal komputer. “Dunia jarang melihat seseorang yang memiliki dampak yang mendalam seperti yang Steve miliki. Termasuk untuk dampak yang dihasilkan kepada generasi yang akan datang,” imbuh Gates.

Google juga menambahkan link ke situs Apple dibawah bar pencarian “Steve Jobs, 1955-2011”, sebagai bentuk penghargaan terakhir kepada pahlawan revolusi dunia IT itu.

About the Author

has written 175 stories on this site.

One Comment on “Berbagai Belasungkawa Untuk Steve Jobs”

  • tama wrote on 6 October, 2011, 13:54

    keren mbaknya…

    great job…

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...