“Lion King” Akan Hadir Dalam Versi 3D

Bagi para penggemar kartun Disney pasti tidak asing dengan The Lion King, film animasi ini pertama kali dirilis pada tahun 1994. The Lion King diklaim sebagai film animasi dengan fitur gambar tangan paling sukses sepanjang masa, kini film ini akan kembali lagi ke teater dengan versi 3D.

Selain dirilis ulang di teater, Disney juga merilis The Lion King 3D pada Blu-Ray dan Blu-Ray 3D pada 4 Oktober 2011 mendatang. Ini bukan pertama kalinya Disney memperbarui film klasiknya dengan teknologi 3D, pada 30 Oktober 2009 kemarin Toy Story dan Toy Story 2 juga dirilis ulang dalam versi 3D.

Setelah keberhasilan Avatar, studio film mulai berinvestasi ke dalam pembuatan film 3D tidak terkecuali Disney. Raksasa hiburan media itu menyatakan akan membuat seluruh animasinya di masa datang akan dibuat dalam bentuk 3D. Namun tidak seperti Toy Story dan Toy Story 2, karakter The Lion King tidak dibuat oleh komputer sehingga konversi 3D akan menjadi kurang mulus.

About the Author

has written 175 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...