Lapangan Olahraga Masa Depan dengan lampu LED

Teknologi masa depan hadir dalam berbagai bidang salah satunya olahraga. Sebuah perusahaan di Belanda LEDSSPORT, menciptakan sebuah ide cerdas untuk membuat beberapa lapangan olahraga dalam satu tempat dengan lampu LED.

Produk cerdas ini disebut LEDCourt, proyek ini bekerja dengan menembakkan lampu garis LED ke permukaan lapangan, sehingga memungkinkan untuk mengubah lapangan basket ke lapangan voli atau sebaliknya dalam hitungan detik. Inovasi ini dimaksudkan untuk mengurangi pola-pola kompleks garis yang berselang seling di lapangan gimnasium, yang biasanya dijadikan tempat untuk banyak jenis olahraga.

Dalam video di atas terlihat garis-garis LED tersebut tampak nyata seperti dicat, selain itu lampu LED juga hanya akan menyala sesuai olahraga yang ingin dimainkan. Ketika satu jenis rangkaian garis olahraga menyala, maka yang lain mati.

About the Author

has written 175 stories on this site.

4 Comments on “Lapangan Olahraga Masa Depan dengan lampu LED”

  • Anonymous wrote on 14 September, 2011, 14:15

    Kalo keinjek2 sama buat loncat2 apa kagak mati tuh LED nya ? How do they handle it ?

  • vahed, yogyakarta wrote on 14 September, 2011, 14:37

    wah..terang gak tuh lampunya? klo etihad stadium gimana ya?

  • abdul wrote on 14 September, 2011, 16:32

    wah keren tuh,, coba dong d buat d amikom,, sama pesen satu ya mas http://kabarit.com/wp-includes/images/smilies/icon_smile.gif

  • Jaket Motor wrote on 14 September, 2011, 19:58

    hmm…. good review, harganya juga pasti mahal nih.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2018 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...