Dompet Digital Google: Google Wallet Telah Diluncurkan

Sistem pembayaran mobile Google: Google Wallet, sekarang tersedia bagi pengguna smartphone 4G Sprint Nexus S dan Citi MasterCards atau Visa.

Dengan teknologi NFC (Near Field Communication) Google telah mengubah ponsel anda menjadi dompet anda. Dibangun dengan sebuah platform terbuka yang menggabungkan beberapa kartu kredit, kini anda dapat melakukan pembayaran dengan hanya menggerakkan smartphone anda pada checkout pembayaran yang sementara ini hanya didukung dengan PayPass reader.

Untuk mulai menggunakan layanan ini pengguna smartphone 4G Nexus S akan menerima update dan melihat aplikasi baru Google Wallet. Aplikasi ini harus terhubung dengan akun Google anda, setelah menyetujui persyaratan dan kondisi untuk menggunakan Google Wallet anda akan diminta untuk memasukkan PIN yang telah disediakan oleh Google untuk dapat memulai proses provisioning kartu ke akun Google anda.

Sejauh ini layanan dompet Google hanya tersedia untuk pengguna smartphone 4G Nexus S , Citi MasterCard, Visa, Discover dan American Express di AS. Namun dalam pengembangannya Google akan memperluas jaringan sistemnya. Sistem Google ini telah di pamerkan pada pers di New York yang memamerkan teknologi pembayaran di masa depan, termasuk di dalamnya melakukan pembelian hanya dengan melambai di TV anda.

About the Author

has written 175 stories on this site.

2 Comments on “Dompet Digital Google: Google Wallet Telah Diluncurkan”

  • Irfan wrote on 20 September, 2011, 13:49

    Kerenn..

  • arieve wrote on 21 September, 2011, 19:37

    mantap nih..

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2017 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...