Cara Melihat Unfollower Anda di Twitter

Secara default Twitter akan mengirimkan email notifikasi ketika anda mendapatkan pengikut (follower) baru, tetapi tidak ketika seseroang berhenti manjadi pengikut anda (Unfollower). Berikut ada 3 cara untuk mengetahui siapa saja yang telah berhenti menjadi pengikut anda.

1. Twunfollow.com

Sebelum menggunakan Twunfollow anda harus memberikan akses aplikasi ke akun Twitter anda, dengan Sign in menggunakan username dan password akun Twitter anda. Setelah diberikan akses ke akun Twitter anda, anda akan diarahkan ke halaman akun Twunfollow anda. Anda akan dapat melihat siapa saja yang telah berhenti menjadi pengikut anda pada “Your history”.

2. Qwitter

Berbeda dengan Twunfollow, Qwitter lebih sederhana tanpa harus melakukan otorisasi aplikasi untuk akses ke Twitter akun anda. Anda hanya cukup memasukkan email dan username akun Twitter anda, setelah itu Qwitter akan memberitahukan secara berkala siapa saja yang telah berhenti mengikuti anda dengan mengirim notifikasi ke email.

3. Unfollowr

Untuk menggunakan Unfollowr anda harus follow akun @Unfollwr, setelah itu anda akan secara rutin menerima Direct message dari @Unfollwr yang memberitahukan siapa Unfollower terakhir anda. Kelemahan dari akun gratis Unfollowr adalah pemberitahuan diberikan secara random, tidak ada waktu secara real time.

About the Author

has written 175 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2017 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...