Apple Akan Umumkan iPhone 5 Tanggal 4 Oktober

Kapan iPhone 5 akan diluncurkan menjadi hal yang banyak diperbincangkan tahun ini, situs teknologi AllThingsD melaporkan hari ini, bahwa Apple akan memulai debut generasi iPhone berikutnya pada tanggal 4 Oktober dengan CEO barunya Tim Cook yang akan memimpin pengumuman iPhone 5.

Jika benar peluncuran iPhone 5 akan diumumkan pada 4 Oktober, maka rumor sebelumnya benar bahwa iPhone 5 akan diluncurkan bulan depan dengan spesifikasi prosesor dual core A5 dan kamera 8 megapixel. iPhone 5 membawa signifikansi luar biasa untuk Apple, dalam menghadapai tekanan handset Android low end  yang menguasai pangsa pasar.

Selain itu iPhone merupakan produk penting bagi perusahaan lain selain Apple, seperti Foxconn yang diperkirakan akan memproduksi 150.000 unit iPhone 5 per hari.

iPhone 5 akan tersedia beberapa minggu setelah pengumuman, meskipun dikutip dari situs serupa bahwa Apple bisa “mengubah rencananya kapan saja.”

About the Author

has written 175 stories on this site.

One Comment on “Apple Akan Umumkan iPhone 5 Tanggal 4 Oktober”

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2017 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...