Windows Phone 7 OS “Mango” Siap Dirilis

Versi terbaru dari sistem operasi Windows untuk telepon “Mango” telah mencapai tahap manufaktur, dan siap diluncurkan ke seluruh dunia dalam waktu dekat ini. Tahap manufaktur menandakan akhir dari pengembangan Microsoft terhadap sistem operasi untuk perangkat mobile.

“tim Windows Phone sedang dalam tahap proses pengembangan dan pembaharuan” kata Terry Myerson kepala Microsoft Windows Phone dalam sebuah posting blog, “Manggo yang merupakan versi terbaru untuk perangkat telepon Windows akan siap diluncurkan dalam waktu dekat ini, dan tentu saja akan terdapat banyak instalasi fitur baru” imbuhnya.

Raksasa teknologi ini akan meluncurkan Manggo pada bulan Mei mendatang dengan fokus pada peningkatan komunikasi, aplikasi multitasking, dan browsing internet. Manggo akan mencakup fitur fitur baru seperti Threads (perpaduan teks, IM dan Facebook Chat), pasar aplikasi berbasis web, versi mobile Internet Explorer 9 dengan dukungan HTML versi 5.

Windows Phone 7 diprediksi akan menguasai pasar dalam beberapa tahun mendatang meskipun Apple dan sistem operasi mobile Google yaitu iOS dan Android masih memiliki kekuatan dominan.

About the Author

has written 175 stories on this site.

One Comment on “Windows Phone 7 OS “Mango” Siap Dirilis”

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2017 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...