Samsung Kembali ‘Mencontek’ Design Apple?

Setelah kasus sebelumnya bahwa Samsung diklaim meniru design produk iPhone, kini Anymode perusahaan Korea telah menjiplak secara terang terangan Smart Cover iPad 2 untuk Galaxy Tab 10.1. Design yang sama persis, melindungi bagian depan tablet dengan 4 segmen lipatan yang dapat menjadi dudukan berbentuk segitiga dan lima pilihan warna yang sama. Bedanya Smart Case tablet Android ini tidak menggunakan magnet, dan terdapat pelindung untuk bagian belakang tablet.

CEO Anymode Sang-yong Kim mengklaim bawa dirinya adalah keponakan dari ketua Samsung Lee Kun-hee, ini mungkin salah satu usaha Anymode untuk mendapatkan legimitasi langsung dari Samsung mengenai Smart Case yang mereka buat. Namun Samsung sendiri belum memberikan komentarnya.

Jika hal ini benar Samsung dapat dituntut kembali oleh Apple untuk kasus Smart Case. Walaupun Samsung tidak mendesign produk itu sendiri, namun persetujuan diam diam atas aksesoris yang dimaksudkan untuk meniru aksesoris iPad akan berguna sebagai bukti.

About the Author

has written 175 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.

You must be logged in to post a comment.






Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : JWC |
2014 | kabarIT.com Neo. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...