Aplikasi Mobile Google+

Google adalah pemilik sistem operasi mobile yang paling populer di dunia (Android), sehingga tidak mengejutkan apabila tersedia aplikasi mobile Google+ untuk Android. Pada tanggal 16 juli telah tersedia aplikasi mobile Google+ untuk Android walaupun sebenarnya Google+ telah memiliki versi mobile web. Sedangkan aplikasi mobile Google+ untuk iOS sendiri masih menunggu persetujuan dari Apple App Store.

Aplikasi mobile Google+ relatif mudah, dilengkapi dengan 5 ikon utama yaitu Stream, Huddle, Photos, Profile, Circles dan bar notifikasi. Memungkinkan anda untuk mengakses aliran anda, mengambil dan mengunggh photo, melihat dan memperbarui profil anda, mengatur lingkaran anda dan melihat pemberitauan baru.

Dua fitur menonjol dari aplikasi mobile Google+. Yang pertama adalah ‘Huddle‘ yaitu fitur pesan grup, yang memungkinkan anda untuk menempatkan sekelompok teman dalam sebuah grup sehingga anda dapat mengirim dan menerima pesan secara kelompok.

Yang kedua adalah fitur ‘Instant Upload‘ secara otomatis mengambil dan mengunggah photo anda agar lebih mudah dalam berbagi, anda juga dapat mengunggah photo ke dalam album pribadi sehingga anda tetap dapat mengatur kenyamanan privasi.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya aplikasi mobile Google+ juga memungkinkan anda untuk mengirim update, memeriksa posting terbaru dari lingkaran anda, berkomentar dan +1 pada posting teman, serta mengupdate lokasi anda.

About the Author

has written 175 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...