Angry Birds Akan Hadir dalam Versi 3D

Angry Birds game yang sangat populer ini akan hadir dalam bentuk 3D akhir tahun 2011, dan pemilik Optimus 3D phone dari LG yang akan pertama menikmatinya. Versi terbaru dari Angry Birds ini akan hadir bulan Oktober. Bagi anda yang belum pernah memainkannya,  Angry Birds adalah sekelompok burung yang diledakkan untuk membunuh babi yang mencuri telur mereka.

Mikael Hed CEO perusahaan Rovio mengatakan bahwa Angry Birds akan melebarkan sayapnya bukan hanya sekedar game tetapi “menjadi waralaba besar yang merambah ke berbagai platform mulai dari acara TV, film, mainan anak dan buku komik”. Ia juga mengatakan bahwa perusahaan telah mulai bereksperimen dengan menceritakan kisah Angry Birds melalui kartun dan berharap karakternya dapat menjadi mainan yang populer.

Game yang juga telah di unduh oleh pengguna iPhone dan iPad lebih dari 6,5 juta kali ini akan segera meluncurkan versi filmnya di bioskop, yang trailernya telah dilihat lebih dari 5 juta kali di YouTube.

About the Author

has written 175 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2017 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...