Acer Iconia, Laptop Dua Layar Sentuh

Sebuah terobosan revolusioner mulai di tunjukkan oleh Acer. Hal ini mulai ditunjukkan acer dengan meluncurkan produk Acer bertitle kan Inconia. Ya, produk tersebut bernama bernama Acer Iconia. First Look, tampilan si Iconia tampak seperti laptop biasa yang memiliki 2 sisi. Akan tetapi, setelah kita lihat secara mendetail tampak jelas bahwa laptop ini memiliki 2 layar dengan fungsi sentuh multi-touch. Acer bekerja sama dengan Microsoft untuk pengembangan windows 7 yang dapat men-support fungsi touchscreen multi touch pada Acer Inconia dengan sempurna.
Dilansir KabarIT dari Engadget, tidak hanya dapat dijadikan sebagai layar, sisi bawah juga dapat dijjadikan sebagai virtual keyboard juga virtual touchpad. Hal ini akan berfungsi ketika pengguna meletakkan seluruh jarinya diatah layar dan dengan demikian Iconia akan mendeteksi dan mengeluarkan keyboard virtual pada layar. Dari segi hardware, Iconia dilengkapi dengan Core-i5 sebagai prosessor, 4GB DDR3 RAM, HDD 750GB, touch screen 14 inch HD 1366×768 dan layar ini juga dilindungi oleh Gorilla ® Glass, sehingga terlindungi oleh goresan dan dapat dibersihkan dari bekas sidik jari tetapi tetap menawarkan performa yang handal.
Untuk masalah konektivitas, Acer Iconia dilengkapi dengan port HDMI, Wifi 802.11b/g/n, Bluetooth 3.0, 3G WWAN terintegrasi, gigabit Ethernet, dan 2 port USB 2.0 serta 1 port USB 3.0. Rencananya, Acer Iconia akan mulai rilis pada Januari 2011. Anda hanya butuh merogoh kocek £ 1.500.

About the Author

has written 436 stories on this site.

7 Comments on “Acer Iconia, Laptop Dua Layar Sentuh”

  • Galuh Ristyanto wrote on 7 December, 2010, 6:59

    Klo liat kayak ginian biukin ngiri aja

  • STMIK AMIKOM menuju Research University wrote on 9 December, 2010, 22:28

    wah.,., jadi pengen beli. tapi duit siapa,..,,.,hahaha 😀

  • IYAN wrote on 18 December, 2010, 13:40

    waduh……………………………mau dunk

  • zoe wrote on 3 January, 2011, 21:23

    hmm..
    cma w uga pngn bli bgt eyy w ska tmpln’a..ckckkck

  • artha, jakarta wrote on 29 January, 2011, 12:20

    wa…
    brapaan yach harganya…
    mw donks..

  • Gargorroth, Solo wrote on 5 October, 2011, 19:24

    Orang Jepang bilang : kapan bisa bikin ya?

    Orang Indonesia bilang : kapan bisa beli ya?

  • Otonk wrote on 2 November, 2011, 8:24

    weeeuwww,,,,sadiss bkin ngiler all @_@

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2017 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...