Bingung Hendak ke Suatu Tempat , Gunakan Google Place Search !

 

Google kemarin baru saja meluncurkan Place Search, sebuah fitur  yang memberikan hasil pencarian berdasarkan lokasi sekitar.  Google menyampaikan fitur barunya tersebut melalui blog Google. http://googleblog.blogspot.com/

 

Penulis mencoba memasukkkan beberapa keyword misalnya ” salak yogyakarta” . Place Search akan menampilkan hasil dengan gambar map yang ditandai pita merah. Tanda tersebut apabila diklik akan menuju ke google map dengan menampilkan informasi lebih detail pada peta.

Penulis juga mencoba memasukan keyword pada kota kota besar  atau cukup terkenal . Google place search  mampu  menghasilkan beberapa perbandingan hasil antar tempat termasuk alamat yang dituju dengan tanda pita merah.

Bingung mau menuju ke suatu tempat , coba gunakan Google Place Search !

 

About the Author

has written 100 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...