Smart Book, All in One Device Komputer

Kemajuan di dunia gadget memunculkan bermacam-macam jenis gadget baru yang penuh inovasi.  Lihat saja begitu banyak Smart Phone yang memiliki kecangihan dalam kemudahan mobile. Tidak hanya itu saja, pasaran note book juga bersaing ketat dengan berbagai inovasinya. Kita juga disuguhkan dengan komputer tablet yang juga mulai banyak dilirik oleh kalangan pemburu gadget.

Dilansir KabarIT dari Crunchgear, Smart Book adalah salah satu solusi kebuuhan all in one ini. Dengan Smart Book anda memiliki Notebook, Tablet PC dan Smart Phone. Kesemuanya dapat berjalan bersama-sama dan dapat pula berjalan masing-masing.

Tablet PC yang juga merupakan layar dapat dipisahkan dari keyboard. Menggunakan CPU ARM Cortex-A8 dengan RAM 512MB perangkat penyimpanan sementara 256MB flash NAND 8GB dan kartu microSD. Koneksi wireless menggunakan 802.11b/g/n dan Bluetooth 2.1.

Smart Bok juga dilengkapi mini book yang lebih mirip dengan Smart Phone. Smart Phone ini dapat digunakan  untuk menjalankan aplikasi, browsing web dan juga dapat digunakan untuk keperluan VOIP.

Untuk system operasi, perusahaan memberikan pilihan antara Ubuntu, Android dan Google Chrome OS. Anda dapat membeli keseluruhan perangkat dengan harga $549, atau membeli secara terpisah dengan harga $199 permasing-masing perangkat. MaSuk

About the Author

has written 436 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2017 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...