Microsoft memperingatkan kerentanan .NET

Microsoft memperingatkan kepada pemakai .NET terhadapat kerentanan serius yang berpotensi dalam pembuatan web.

Melalui The official corporate security response blog  , Jerry Bryant , Group Manager Response Communications mengatakan ” Hari ini kami meluncurkan Security Advisory 2416728  menggambarkan kerentanan publik diungkapkan dalam ASP.NET yang mempengaruhi semua versi dari NET Framework. Saat ini kami tidak mengetahui adanya serangan yang menggunakan celah ini dan kami mendorong pelanggan untuk meninjau penasihat untuk mitigasi dan workarounds.

Microsoft juga menyediakan script untuk membantu administrator menentukan apakah mereka ASP.NET aplikasi yang rentan.Kerentanan ini disebabkan oleh ASP.NET menyediakan Web clients details in error messages dalam pesan error ketika proses deskripsi terhadap ciphertext tertentu. Microsoft mengatakan. Seorang penyerang bisa dapat membaca atau mengutak-atik data yang dienkripsi oleh server, serta membaca data dari file di server target.

Baca: Understanding the ASP.NET Vulnerability http://blogs.technet.com/b/srd/archive/2010/09/17/understanding-the-asp-net-vulnerability.aspx

About the Author

has written 100 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...