Foto Gambar Google Street Menampilkan “Gadis Tergelatak Mati”

Seringkali Google Street menampilkan foto-foto yang unik dan mencengangkan. Namun berbeda dengan satu gambar ini. Sebuah gambar yang di foto oleh Google menampilan seorang anak perempuan tergeletak di parkiran.

Setelah diunggah, foto tersebut memicu kehebohan di dunia maya. Sebuah keluarga yang berada di Jalan, St John’s Tengah, Worcester sempat khawatir melihat foto tersebut di intenet.

Namun kehawatiran ini tidak perlu terjadi. Ternyata gadis itu adalah Azura, gadis brumur sembilan tahun ini sedang bermain dengan temanya, dan melakukan tipuan mati dengan tidur di parkiran. Ia melakukan lelucon ini untuk mengejai temanya. Saat dia melakukan leluconya itu, ia tidak menyadari jika mobil Google Street sedang melintas.

Walau ternyata ini hanya foto yang tidak berbahaya, namun sangat disayangkan pengemudi mobil Google Street tidak berhenti melihat kejadian ini dan melaporkan ke Polisi. MaSuk (News Lite)

About the Author

has written 436 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2018 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...