BING Apps Untuk Android Diluncurkan

Sebuah langkah yang cukup kontroversial dilakukan Microsoft. Microsoft meluncurkan BING Apps untuk gadget Android. Mengapa dinilai controversial, karena diketahui bersama Google sebagai pembuat Android memiliki persaingan yang jelas. Persaiangan mulai search engine, Google Apps, dan bahakan Microsoft Juga memiliki Windows Mobile.

Dilansir dari Electronista, Bing Apps merupakan aplikasi pencarian yang meliputi pencarian gambar, peta, jadwal siaran tv, jadwal penerbangan dan banyak lainya. Aplikasi-aplikasi ini cukup mirip dengan Google Apps. BING Apps ini tersedia gratis di Android Market namun haya untuk phonecell dari Verizon.

Sebuah komitmen Windows untuk mengembangkan aplikasi-aplikasi Android atau pun aplikasi Cross Platform. Tidak hanya untuk Android, Microsoft juga membuat aplikasi-aplikasi untuk iPhone. BING merupakan tanda kebangkitan Microsoft dalam persaingan smart phone. Windows Phone 7 sedang berusaha mensejajarkan diri dengan iPhone dan Android. MaSuk


About the Author

has written 436 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2017 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...