Awas ! Perangkat lunak Pengenal Wajah , Mengenali Foto Anda di Internet

Sebuah perusahaan perangkat lunak mampu   mengidentifikasi Foto orang yang  diposting di internet.Face.com telah menghasilkan teknologi yang dapat mengidentifikasi individu di situs jaringan sosial dan galeri online dengan membandingkan citra mereka terhadap gambar yang dikenal dari mereka.

Perangkat lunak ini bekerja dengan menciptakan algorithim of the face – ukuran susunan fitur termasuk mata, hidung dan mulut. Perusahaan tersebut menyatakan  90 persen  akurat ketika menindai gambar  yang muncul di situs jaringan sosial. Face.com sebelumnya membatasi ketersediaan perangkat lunak atas keprihatinan tentang  privasi. Tapi kini telah merilis perangkat lunak Foto Finder yang memungkinkan orang untuk mencari siapa pun di internet.

Gil Hirsch, chief executive Face.com, kepada The Sunday Times mengatakan : “Kami telah meluncurkan layanan yang memungkinkan pengembang untuk mengambil teknologi pengenalan wajah kami dan menerapkannya segera ke aplikasi mereka sendiri. “Teknologi ini telah digunakan oleh 5.000 pengembang. Anda pada dasarnya dapat mencari orang-orang dalam foto. “Anda bisa mencari anggota keluarga di Flickr, di koran, atau video di YouTube – tapi butuh banyak kekuatan prosesor.”

Akankah privacy Anda terancam dengan fitur Face.com? kita lihat perkembangan berikutnya. [daylymail]

About the Author

has written 100 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2017 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...