AT & T untuk Memperbaiki Masalah Kecepatan Upload iPhone yang Lambat

Perusahaan besar yang bekerja di bidang nirkabel, Internet, TV digital, dan telepon. Berencana dalam dua samapai tiga minggu ini akan bertahap memperbaiki cacat software yang berpengaruh kurang maksimalnya kecepatan mengirim data dari beberapa produk  Apple.
Perbaikan akan dilakukan  secara signifikan meningkatkan kecepatan upload dari terendah 100kbps sampai setinggi 1.7Mbps. kecepatan Download tidak terpengaruh oleh kesalahan tersebut, jadi  tidak harus berubah.
AT & T pertama mengakui masalah pada 7 Juli setelah pelanggan di  mengeluhkan kecepatan upload lambat pada iPhone. Pada saat itu, AT & T mengatakan kesalahan perangkat lunak membatasi kecepatan upload pada peralatan menggunakan teknologi HSUPA 3G. Saat ini, hanya iPhone dan beberapa data laptop kapal induk menggunakan tongkat HSUPA. ArifK/cnet

About the Author

has written 823 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...