iPhone 4G Resmi Diluncurkan

facetime-camera-both-20100607

Seperti biasa produk Apple selalu dinanti-nanti dan penuh rumor di sebelum peluncurannya. iPhone 4G yang sudah lama dinanti para pemburu gadget Apple telah resmi diluncurkan.

Dilansir KabarIT dari Cnet, dalam Worldwide Developers Conference 2010, CEO Steve Jobs secara resmi mengumumkan iPhone 4G yang sudah menjadi rumor selama beberapa bulan ini. Seperti rumor-rumor yang sebelumnya beredar, iPhone 4G memiliki dua kamera yang dapat digunakan untuk video call. Perbedaan mencolok pada iPhone 4G dengan generasi sebelum-sebelumnya adalah desain body samping dan back case. Back case pada iPhone 4G berbentuk rata tidak seperti versi-versi sebelumnya yang berbentuk melengkung.

overview-retina-20100607

Selain tambahan vitur video call iPhone 4G memiliki beberapa tambahan vitur yang sangat menarik. Layar sentuh pada iPhone 4G ini menggunakan layar resolusi tinggi yang disebut Retina display. Layar ini memiliki kulaitas 4 kali pixel layar iPhone generasi sebelumnya. Dengan SO iPhone 4 , iPhone 4G dapat melakukan multi tasking yang tidak dapat dilakukan generasi iPhone sebelumnya. Seperti pada iPhone 3GS, iPhone 4G dapat melakukan recording video, yang membedakannya iPhone 4G menggunakan kulitas HD dalam recordingya. iPhone meningkatkan kualitas kameranya yang menggunakan kamera 5 Mega Pixel dengan built in flash LED.

iPhone 4G akan mulai tersedia dengan layanan dari AT&T pada tanggl 24 Juni 2010 ini. Diperkirakan AT&T menjual dengan harga $ 199 untuk 16GB dan $ 299 untuk 32GB dengan pilihan warna Hitam dan Putih. MaSuk

About the Author

has written 436 stories on this site.

30 Comments on “iPhone 4G Resmi Diluncurkan”

  • sinistance wrote on 8 June, 2010, 21:14

    mantap infonya…tp bener itu harganya segitu..?? 😉

  • MasSukma wrote on 9 June, 2010, 8:33

    Iya itu harga At&T di Amerika… sampe di Indonesia bisa berlipat-lipat

  • luqmand wrote on 13 June, 2010, 1:22

    bisa ident di apple store na gk, jd bli na shrga 2 jt gtu………….
    isu na sih bisa kt na 🙄

  • ranggaw0636 wrote on 13 June, 2010, 17:16

    Di amerika lebih murah karena dijualnya udah sepaket ama kontrak AT&T 2 taun, yah anggap aja disubsidi ama AT&T :p

  • Andre Hohoho wrote on 13 June, 2010, 22:42

    klo di ausi harganya jadi brapa yaa?

  • vincentius yansen wrote on 16 June, 2010, 1:09

    bener ga tuh
    masa cumank 3jt
    wa beli dah semuanya
    3GS ajah 7jt

  • Win2.. wrote on 17 June, 2010, 10:08

    jd klo sampe ke indonesia, kira2 harganya bs brp ya?

  • jow wrote on 19 June, 2010, 22:25

    tau deh indonesia …, mw maju aja hrs bayar mahal … 🙄

  • gao wrote on 21 June, 2010, 16:27

    kalo beli iphonenya dr amerika bisa dipake ngga sih disini?
    kan microsimnya tinggal digunting gunting kyk ipad

  • Grey, Denpasar wrote on 5 July, 2010, 14:03

    Nice stuff,,,  😛

  • yandi wrote on 5 October, 2010, 19:40

    😀 hatga pasti di indonesia brp…….

  • billy gunawan wrote on 6 October, 2010, 16:05

    masa??Biasanya Apples meberikan harga yg sangat mahal lebih $200 dollar lg tp yg baru koq cm segitu ya??atau itu second ya?? $200=2.000.000 juta rupiah sj??!! ❗ ❓ 😯 serius ini?? ❓ ❓ ❗

  • billy gunawan wrote on 6 October, 2010, 16:09

    pasti kalau di amerika murah coba kalau di indonesia bangkrut dah uang hangus semua hanya harga Iphone 4G mahal kalau mahal bagaimana indonesia menjadi modern??semua orang aja mau beli tp mahal rugi deh 😐 😈 👿 ❓ ❗ ❗ 🙁

  • Rian wrote on 13 October, 2010, 17:22

    bs bli lngsng dr appledotkom nya ga??
    kan jd kenanya ga mahal2…ckckc 299$ siapa yg ga mau beli?? 😀

  • sydney wrote on 19 October, 2010, 22:37

    sapa yg nulis artkel…ini artikel indo……bukan USA…..
    kalau d indo dluncurkan 200$ gw beli 10 dah……
    di sydney ja 1000 lebih or sekitar 8 juta rupiah…..
    muke gila yang nulis…mas kalau nulis artikel yang bisa d pertanggung jwabkan!!!
    artikel ini bisa membuat harga iphone jatuh!!!!
    gila!!

  • indonesia wrote on 31 October, 2010, 14:32

    ya mudah”an aja segitu 2jutaan hargana, kan bisa bli hihihi ,,,

  • rey, banjarmasin wrote on 17 November, 2010, 7:54

    kasi jawaban dunk di indonesia berapa harga pasnaaa…..3 jutaan gw beli skr dagh…kl pun beli di amrik bisa dipake di indo?

  • lia,karawang wrote on 19 November, 2010, 11:55

    di mana bl nya

  • Vinz TM wrote on 21 November, 2010, 21:25

    Itu bnr adanya, di situs resminya Apple aja nyantumin itu.
    Cuma bedanya Indo ama (at least Jepang Dech…) kebnyakan HP disana Jual lepas, kyk di Indo. Krn mrk jg pasti memperhatikan after sales factor, dan intinya HP disana dibundling dgn salah satu Operator Telephone terkemuka. Spt itu si…

  • yra wrote on 25 December, 2010, 11:00

    brp harga benerannya iphone nya hayyooo ?? ngaku aje…

  • thom2 wrote on 2 January, 2011, 12:02

    haaiizzzhh,,, ni artikel translet dri artikel Amerik punya x yaak..??? gw sih prcaya aj kalo Apple kasi harga sgitu.. tpi kalo udah masuk indonesia en d branding sma salah satu provider, psti 3-4x lipat dah harga ny… dasar… makelar HP trtamak banget sih org Indonesia… hedeeuuwwhh,,,

  • ulat wrote on 8 January, 2011, 1:42

    gw nih pk ipon tp yg cloning alamakkk keras bgt touch screen nya……………ampe bengkok pen nya truss anti gores nya ampe calar2 guys

  • Melayu wrote on 20 January, 2011, 15:36

    Kalau udah masuk ke indonesia pasni mahal,itu karena…pasti tau kan siapa yang bermain,jadi mending mereka kita usir aja atau kita basmi rata biar semuah harga2 diindonesia jadi murah2.Ya kalau mau bersabar beli yang secondnya aja

  • liel wrote on 22 January, 2011, 17:36

    bener nih?
    masa’ sih murah banget????

  • yani, bgr wrote on 27 January, 2011, 15:56

    masa sich, ak dh tanya hrganya 6-7juta lhoo,, waaahhh

  • Bandung wrote on 30 January, 2011, 2:23

    Kalo masuknya bm ato ilegal/tanpa kena pajak mungkin bisa deh cuma segitu harganya… :))

  • Fikri, jogja wrote on 17 March, 2011, 11:05

    wahh…gan, kyknya buat yg pgn beli iphone 4G hrs sabar dulu dehh. harganya berkisar antara 10 smpe 13 juta :cry:. bisa cek harganya dipasaran.

  • haqiero,sby wrote on 19 March, 2011, 18:47

    harga d indo mencapai 8jta-an.

  • haqiero,sby wrote on 19 March, 2011, 18:49

    ada pasar maling di sby jual harga 1,1jta lengkap.
    tp barang ilegal.

  • kadek, BALI wrote on 12 November, 2011, 17:18

    BACA PARA SOBAT…

    HARGA:
    Harga di sini menurut sumber dari vivanews.com berdasar pada Telkomsel. Menurut keterangan tertulis Telkomsel, harga paket iPhone 4 Telkomsel berkisar Rp1,3 juta hingga Rp8,1 juta. Untuk paket bundling simPATI, Telkomsel menyuguhkan dua pilihan, yakni Rp7 juta untuk iPhone 4 16GB, dan Rp8,2 juta untuk iPhone 4 32GB. Paket ini juga dapat dimiliki oleh pelanggan non-simPATI.

    Namun, untuk harga di bawah Rp7 juta, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Terutama, pelanggan harus merupakan pelanggan kartuHALO. Ada beberapa pilihan paket mulai dari Rp1,3 juta dengan biaya bulanan Rp555 ribu (Turbo Premium) hingga paket seharga Rp3,8 juta dengan biaya bulanan Rp270 ribu (Turbo) selama 12 bulan.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!