Intel Bersiap Membuat 50 Core Prosesor Knights Corner

intelscc-lg1Single-Chip Cloud

Perkembangan processor intel memang tidak pernah ada matinya. Sejak munculnya Dual Core, Intel terus mengembangkan berbagai variant processor multi core yang disesuaikan dengan kebutuhanya.

Dilansir KabarIT dari electronista, Sebuah kejutan baru dari Intel yang akan membuat processor dengan Code name Knights Corner. Kanight Corner dengan menggunkan chip terbaru 22 nano meter dan dipadu x86-based Many Integrated Core (MIC) memungkinkan chip-chip kecil tersebut bekerja secara pararel. Intel berencana akan memasang 50 chip tersebut dalam sebuah rangkaian processor dan menjadikanya 50 Core Processor.

Walau belum dijelaskan secara rinci desain processor ini, namun diperkirakan desainya mirip dengan 48 Core  Single-Chip Cloud . Processor ini memang sangat cocok untuk keutuhan komputer server. Kemungkinan rilis processor ini semeser kedua tahun ini pengembangan processor ini akan segera dilaksanakan. MaSuk

About the Author

has written 749 stories on this site.

2 Comments on “Intel Bersiap Membuat 50 Core Prosesor Knights Corner”

  • ali wrote on 2 June, 2010, 13:49

    keren juga..
    kecerdasan manusia luar biasa
    tapi kita juga harus mengasah kecerdasan otak qt juga 😀

  • ranggaw0636 wrote on 13 June, 2010, 17:21

    wow, ga kebayang gimana kecepatannya dibanding proccesor yg sekarang

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...