Viewer Fleksibel HP untuk Milter AS

hp-header

HP telah membuat sebuah terobosan dengan membuat ePaper.  ePaper merupakan sebuah hasil penelitan HP dengan Arizona State University (ASU) merupakan teknologi yang ramah lingkungan pengganti kertas.

Dalam waktu dekat ini HP akan membuatkan Viewer Fleksibel untuk Militer AS. Dengan menggunakan ePaper, HP akan menggantikan tampilan monitor para serdadu AS dengan menggunakan ePaper ini. Viewer dengan menggunakan ePaper sangat fleksibel dengan ketebalan seperti kertas dan dibuat dari bahan plastik yang dilapisi logam dan transistor. Viewer ini dapat digulung dan membutuhkan daya listrik yang sangat rendah. Dengan daya yang rendah ini, viewer dapat diberikan sel surya untuk mengisi tenaga listriknya.

ePaper telah diuji di laboratorium ASU dengan daya tahan yang sangat tinggi. ePaper memiliki ketahanan getaran, hantaman dan hempasan. Sehingga sangat cocok untuk militer yang berada di medan yang tidak menentu. Fleksibilitasnya juga sangat tinggi karena dapat digulung. MaSuk (epapercentral, electronista)

About the Author

has written 823 stories on this site.

2 Comments on “Viewer Fleksibel HP untuk Milter AS”

  • nurdin nurung,yogyakarta wrote on 22 May, 2010, 19:47

    wah..luar biasa..makin lama makin canggih aja..mungkin nanti akan samp[ai ke tangan masyarakat.. 😆

  • ranggaw0636 wrote on 10 June, 2010, 20:05

    nanti lama2 hp bakal jadi setipis kertas donk 😀

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...