Playboy Siap Meluncurkan Halaman 3 Dimensi

copyofredcyan copy

Dunia entertainment digital saat ini menampilkan obyek-obyek 3 dimensi (3D). Film-film seperti Avatar dan Transformer menjadi laris karena memiliki tampilan 3D yang lebih nyata.

Dilansir KabarIT dari CNN, inilah yang kemudian menjadi inspirasi Playboy editorial director Jimmy Jellinek untuk membuat halaman khusus 3D pada majalahnya. Halaman 3D ini akan diletakkan pada halaman tengah pada edisi Juni 2010.  Subjek foto adalah 51 Playmate of the Year Hope Dworaczyk. Dengan adanya obyek 3D ini maka gambar-gambar yang ada akan “lebih hidup”.

Ini juga merupakan sebuah langkah Playboy untuk meningkatkan sirkulasi majalah ini setelah selama 4 tahun turun hampir mencapai 60%.

Playboy founder Hugh Hefner akan menggunakan seorang fotografer dari Chicago yang akan memotret para model dengan menggunakan efek 3D. Walu pun begitu Hefner sadar betul jika langkah ini akan cukup memakan biaya karena Playboy harus menambahkan kacamata 3D pada setiap majalahnya.MaSuk

About the Author

has written 823 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...