Microsoft Setuju Dengan Pendapat Apple Atas Kecacatan Adobe Flash

flashSebuah pendapat yang mencengangkan bahwa Microsoft dapat sependapat dengan Apple. Kedua perusahaan yang sangat bersaing ini bisa memiliki pendapat yang sama tentang Adobe Flash.

Seperti disampaikan melalui surat terbuka kemarin, Apple mengkritik tajam kecacatan Adobe Flash dan melarang penggunaan Adobe Flash pada iPhone dan iPadnya. Kritikan dari Apple ini juga di amini oleh pejabat Microsoft.

“Flash memang memiliki beberapa masalah, khususnya di sekitar keandalan, keamanan dan kinerja,” kata Dean Hachamovitch, general manager untuk browser Internet Explorer. (dikutip KabarIT dari reuters)

Microsoft setuju dengan pendapat Apple yang lebih memilih HTML 5 yang lebih canggih sebagai pengganti Adobe Flash. Namun berbeda dengan Apple yang menolak penggunaan Adobe Flash di iPhone dan iPad, Microsoft memilih untuk tetap bekerja sama dengan Adobe untuk memperbaiki Bug yang ada pada Flash.MaSuk

About the Author

has written 436 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2018 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...