Google Memasang Game Pac Man Untuk Memperingati 30 Tahun Pac Man

google-pac-man

Google hari ini (22/5) memperingati 30 tahun diluncurkannya game legendaris Pac Man. Sudah menjadi kebiasaan Google untuk memperingati hari-hari bersejarah tertentu dengan menganti logo Google dengan tampilan ciri khas hari tersebut. Yang unik pada peringatan 30 tahun Pac Man, Google tidak hanya mengganti logo Google dengan ciri khas Pac Man, namun memasang game tersebut pada halaman utama Google. Game tersebut dapat dimainkan secara langsung oleh pengguna Google. Tidak hanya itu, tombol “Saya Sedang Beruntung”ganti dengan ”Masukkan Koin”

Pac Man sendiri merupakan  sebuah game arcade yang pertama kali dirilis di Jepang pada tahun 1979. Game ini dikembangkan oleh Namco dan diterbitkan Midway. Game dengan pemain utamanya tokoh berwarna kuning ini sangat terkenal di jamanya. Bahkan sudah banyak platform yang merilis game ini seperti game boy dan SENS. MaSuk (wikipedia)

About the Author

has written 436 stories on this site.

2 Comments on “Google Memasang Game Pac Man Untuk Memperingati 30 Tahun Pac Man”

  • yogyakarta wrote on 22 May, 2010, 10:45

    bagusbanget game kesukaan saya SD dulu 😀

  • Arif R. wrote on 24 May, 2010, 22:20

    klasik tapi menarik..

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2017 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...