Dukungan HTML 5 Pada Adobe Dreamweaver

html copyNampaknya sindiran Steve Jobs dengan tidak menggunakan Adobe Flash di perangkat iPhone dan iPadnya dan memilih HTML 5 ditanggapai serius oelh Adobe.  Baru-baru ini Adobe menambahkan dukungan HTML 5 pada software Creative Suite.

Seperti dilasir KabarIT dari Nytimes, Adobe menambahkan HTML5 ini melalui upgrade gratis untuk Dreamweaver dan Adobe web authoring software. Dengan dukungan HTML5 ini para pengembang aplikasi-aplikasi iPhone dapat melakukan pengembangan dengan Adobe. Memang sebelumnya Steve Jobs tidak akan menggunakan Adobe Flash pada iPhone dan iPad nya. Adobe Flash dinilai sering mengakibatkan crash, membuat daya tahan batrey berkurang dan Apple tidak ingin ketergantungan dengan Adobe Flash dalam pengembangan aplikasinya.

Tidaj hanya itu Adobe menawarkan tambahan berupa  HTML5 dan CSS3. Adobe juga menambahkan semacam browser yang mendukung HTML5 sehingga para programmer dapat melihat secara langsung hasil codingnya.

Vitur HTML5 ini dapat mendukung perangkat seperti PC, phone cell, slate, iPhone dan iPad. Ini merupakan sebuah langkah bagus untuk Adobe, dimana banyak perusahaan dan besar berpindah ke HTML5. MaSuk

About the Author

has written 793 stories on this site.

2 Comments on “Dukungan HTML 5 Pada Adobe Dreamweaver”

  • ubai wrote on 20 May, 2010, 21:46

    wah keren ni …… kabar bagus bagi para web develope

  • ranggaw0636 wrote on 13 June, 2010, 17:28

    Sering2 aja para developer saling sindir, kan lumayan menguntungkan buat para konsumen :p

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...