Android Gratis Untuk Para Karyawan Adobe

nexus_oneDilansir KabarIT dari Cnet, Sebuah kejutan bagi para karyawan Adobe. Perusahaan Adobe akan memberikan para karywannya Android phone gratis pada karyawan-karyawan Adobe.

Sebelumnya Adobe mendapat kritikan dari Apple melalui surat terbuka dari Stive Jobs yang tidak menggunakan Adobe Flash pada iPhone dan iPad nya. Dengan ini maka Adobe memutuskan lebih mengembangkan aplikasi Flash untuk Smart Phone sainganya iPhone yaitu Google Android yang dapat menjalankan Flash.

Pemberian ini juga sebagai pembuktian Adobe Flash Player 10,1 dapat dengan lancar berjalan pada Android. Adobe dan Google ingin mendorong karyawan Adobe menghabiskan banyak waktu dengan menggunakan Android dan 10,1 Flash Player.

Ada dua pilihan Smart Phone Android yang akan menjadi pilihan bagi karyawan Adobe yaitu Motorola Droid dan Nexus One. Namun belum diketahui, apakah pemberian cuma-cuma Smart Phone Android ini hanya untuk para pengembang atau seluruh karyawan Adobe, mengingat jumlah karyawan Adobe mencapai 8600 orang di seluruh dunia pada November 2009 kemarin. MaSuk

About the Author

has written 436 stories on this site.

One Comment on “Android Gratis Untuk Para Karyawan Adobe”

  • ranggaw0636 wrote on 10 June, 2010, 20:15

    Ahahahahaha, kirain kenapa, ternyata cuma gara2 kesel ama steve job

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2017 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...