Nikon Super Telephoto Lens 200-400mm

nikontelephoto

Hari ini (28/4) Nikon mengumumkan peluncuran lensa super telepoto AF-S Nikkor 200-400mm f4G ED VR II. Lensa ini sangat cocok untuk para professional fotografer yang membutuhkan range yang panjang untuk memotret.

Dilasir KabarIT dari electronista , lensa ini dilengkapi dengan vibrator reduction (VR) yang dapat mengurangi shake waktu pemotretan. Juga dilengkapi extra-low dispersion glass untuk reduce blur atau chromatic effects. Dengan diafragma maksimal f4.0 memberikan bukaan lensa yang cukup besar bahkan sampai posisi jangkauan maksimal. Seperti lensa-lensa untuk kamera DSLR lain, lensa ini juga menggunakan auto focus (AF) dan juga tersedia manual focus (MF).

Nikon akan menjul lensa 200-400mm ini akhir Mei dengan harga yang $ 7.000. MaSuk

About the Author

has written 749 stories on this site.

One Comment on “Nikon Super Telephoto Lens 200-400mm”

  • enos, merauke wrote on 6 August, 2011, 13:41

    untuk kamera Nikon D3100 bisa pakai lensa ini atau tdk?? Harganya brp??

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...