Google Siap Memaksimalkan Gmailnya Untuk iPad

gmail-ipadlg

Setelah banyak gonjang-ganjing masalah dukungan iPad dengan berbagai pihak, nampaknya iPad sudah mendapatkan dukungan dari beberapa perusahaan terkemuka.

Dilansir KabarIT dari Electronista,  Google siap memaksimalkan Gmail yang diperuntukkan untuk iPad. Sebelumnya Gmail khusus untuk mendukung Android dan iPhone. Secara tampailan memang tidak jauh beda dengan Gmail untuk Android dan iPhone, Daftar pesan normal tetap di sebelah kiri, namun seluruh pesan dan percakapan sekarang muncul di sebelah kanan.

Google mengatakan akan beradaptasi Google Mobile App untuk iPad dan sedang menyelidiki “gagasan baru” untuk meningkatkan fitur-fiturnya di luar edisi iPhon. Dukungan HTML 5 kedepan dapat meningkatkan performa Gmail dalam smart phone/tablet PC. Namun Google tidak akan selalu membuat versi khusus untuk setiap tablet PC, tapi tetap saja harus dapat bekerja maksimal sepertihalnya pada desktop. MaSuk

About the Author

has written 823 stories on this site.

3 Comments on “Google Siap Memaksimalkan Gmailnya Untuk iPad”

  • techno_kid wrote on 3 April, 2010, 11:40

    pertamax !! :mrgreen:

    wah mantaps gan, tapi sayang lum punya ipad  😥

  • ps wrote on 6 April, 2010, 11:05

    weh.. 🙄

  • Galuh Ristyanto wrote on 7 April, 2010, 9:06

    iPad belum lama keluar, eh Goolge dah siap siaga. Tapi klo aku pribadi enggak tertarik ama iPad.
    Hidup Google!!!

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...