Mobile Surface Microsoft, Microsoft Surface Versi Mobile

Surface2

Kita telah mengetahui Microsoft Surface merupakan sebuah karya yang indah yang dapat meningkatkan interaksi manusia dan komputer lebih dekat. Dengan teknologi multi touchnya ini pengguana komputer dapat memiliki pengalaman yang menarik berinteraksi dengan komputer. Namun ukurannya yang sangat besar se ukuran meja, Microsoft Surface sangat tidak cocok dengan keperluan mobile.

Dilansir KabarIT dari techflash, Microsoft Research membuat sebuah produk yang sama, dalam bentuk versi mobile. Alat yang dijuluki “Mobile Surface” ini memiliki ukuran yang lebih kecil dan ramping dari pada versi sebelumnya Microsoft Surface. Alat ini menggunakan ponsel kamera dan proyektor, membiarkan orang-orang berinteraksi dengan layar diproyeksikan ke permukaan meja dengan menggerakkan tangan mereka di udara di atasnya.

Sangat mirip dengan Microsoft Surface, pengguna alat ini dapat berinteraksi dengan sentuhan layar di meja yang berasal dari sorotan proyektor. Gerakan-gerakan tangan akan dibaca oleh kamera dan menghasilkan interaksi dengan komputer.

Microsoft belum memiliki rencana yang pasti untuk menjadikan penemuanya ini sebagai produk pasar. MaSuk

About the Author

has written 436 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2017 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...