Jail Brake Untuk Firmware iPhone/iPod Touch 3.1.2 Dengan Dongle

hardware-jailbreaker

Jail brake merupakan sebuah metode membuka Firmware iPhone/iPod Touch agar dapat diinstal aplikasi tanpa perlu membelinya dari App Store. Atau dengan kata lain agar iPhone/iPod Touch dapat diinstal aplikasi bajakan.

Biasanya jail brake dilakukan dengan menggunakan komputer dengan memasukkan software tertentu. Namun sebuah dongle dapat melakukan jail brake untuk frame ware 3.1.2. Alat yang diberi nama iDongle ini tidak membutuhkan komputer untuk melakukan jail brake. Software jail brake sudah berada dalam chip dongle ini. Alat ini juga dapat digunakan untuk Firmware 3.1.3 dengan meng-update software yang ada pada chip dongle.

Untuk sementara iDongle dapat diperoleh dengan preorder. Pemesan melakukan donasi kepada pembuat dongle melalui web http://www.myboyfriendisageek.com/2010/hack/on-tube/

Berikut adalah cara penggunaan iDongle :

MaSuk

About the Author

has written 801 stories on this site.

One Comment on “Jail Brake Untuk Firmware iPhone/iPod Touch 3.1.2 Dengan Dongle”

  • cencen wrote on 12 March, 2010, 13:28

    wah bermanfaat nie apalagi yang mau punya iPhone baru 😀

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...