Classmate PC Tablet Untuk Belajar Anak-Anak

classmate2group

Intel hari Selasa (2/3) mengumumkan tentang peluncuran Classmate PC Tablet generasi kedua. Pada seri ini PC Tablet diperuntukan kepada anak-anak untuk belajar.

Classmate PC Tablet memiliki lebih besar 10,1 inch layar LCD dengan resolusi 1024×600. Menggunakan processor Atom yang hemat daya. Tidak hanya itu saja Classmate PC Tablet dilengkapi dengan kamera yang dapat berputar, built-in Wi-Fi, GPS sensor, komunikasi 3G dan WiMAX konektivitas.  Diperkirakan bateray dapat bertahan selama 8 Jam.

Seperti produk sebelumnya, Classmate PC Tablet dilengkapi dengan keyboard anti air dan tahan guncangan. Hal ini dikarenakan kegiatan anak-anak yang kadang ceroboh menumpahkan cairan.

Classmate PC Tablet disertakan sebuah aplikasi e-reader yang support dengan PDF dan Epub.  Aplikasi ini dapat mengenali sentuhan layar. Dapat mengenali tulisan tangan yang digunakan untuk menulis catatan.MaSuk

About the Author

has written 823 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...