Tampilan Facebook Baru dan Lebih Mudah

Facebook memberikan tampilan baru mulai hari ini (5/2). Tampilan ini dibuat lebih sederhana untuk mempermudah pengguna. Menu-menu yang sebelumnya berada agak tersembunyi sekarang ditampilkan semua pada halaman home.

baru3

Beberapa menu yang semula berada di bawah diletakkan di bagian atas untuk mempermudah pengguna. Menu seperti Friend Request, pesan dan notification dikelompokkan di bagian kiri atas dalam bentuk icon.  Di sampingnya terdapat menu search. Pada bagian kanan atas terdapat Link menuju halaman Home dan Profile. Untuk mempermudah melakukan setting account Facebook, menu-menu seperti Edit Friends, Account Settings, Privacy Setting, Application Setting, Credits Balance, Help Center dan Log Out dijadiakan satu dalam menu Account.

baru

Pada menu home,  pada sebelah kiri terdapat pilihan tampilan news feed, aplikasi-aplikasi, game, groups dan beberapa menu lain yang semula diletakkan di bagaian pojok kiri bawah. Anda juga dapat melihat teman-teman yang sedang online chatting. Sedangkan pada bagian bawah ditempatkan bagian-bagain seperti menu chatting dan teman-teman yangs edang onlineo yang lebih lengkap.

Dengan tampilan baru ini, beberapa fitur yang mungkin ajarang anda gunakan karena “tersembunyi” akan sering anda gunakan karena disuguhkan lebih jelas. MaSuk

About the Author

has written 749 stories on this site.

34 Comments on “Tampilan Facebook Baru dan Lebih Mudah”

  • jijox wrote on 5 February, 2010, 14:25

    atau bisa coba Facebook Lite dengan tampilannya yang lebih sederhana.
    http://lite.facebook.com/

  • darwan wrote on 5 February, 2010, 15:06

    bagaimana caranya supaya tampilannya kayak gitu….

    please reply

  • MasSukma wrote on 5 February, 2010, 15:14

    Darmawan : Tadi otomatis belum sempat saya lihat semuanya untuk bagaimana cara menampilkanya.  :mrgreen:

  • Galuh Ristyanto wrote on 5 February, 2010, 16:32

    Ummm….. Ntar deh aku coba

  • ciptomx wrote on 5 February, 2010, 16:43

    Kayak pake Adobe AIR for Facebook?? mantab lagi pake Digsby (Realtime coy)….

    😉

  • william wrote on 5 February, 2010, 18:36

    gmn cara ubah ke facebook semula nihh?

  • yaNNo wrote on 6 February, 2010, 5:47

    http://new.facebook.com
    perlu di perhatikan, anda login dulu baru masuk ke halaman new.facebook, kalau anda angsung mengakses new.facebook, anda akan di redirect ke halaman login dan tidak akan langsung di redirect ke interface baru facebook.

  • anggun wrote on 6 February, 2010, 9:01

    :mrgreen: mengko nek tak cobo gek ke blokir fb ku 😆

  • h312m4one wrote on 6 February, 2010, 10:04

    emg tampilannya baru pa?? kok tmpat q biasa aj. gak brubah

  • arie cah bumen wrote on 6 February, 2010, 21:56

    kata temen2 kemaren fb emang sempat ganti tampilan.. tapi sekarang dah balik kayak biasa lagi yah..?? 😥
    Blogge Arie Cah Kebumen

  • ranran wrote on 7 February, 2010, 18:03

    Tampilan sekarang gak ngerti…..belum terbiasa kali!!!!

  • ryan wrote on 8 February, 2010, 7:13

    gimana cara mau ngubah kayak yang di atas kk ?

  • intan rawit wrote on 8 February, 2010, 7:53

    wah seru nih keknya, tapi sama aja ah. ga bisa buka fesbuk juga sayah,, 🙁

  • serbaserba wrote on 8 February, 2010, 10:33

    Keren eiiiiiiiii

  • shadow wrote on 8 February, 2010, 12:47

    boleh-boleh…. :mrgreen:

  • bandung wrote on 9 February, 2010, 9:48

    http://touch.facebook.com juga bisa bagi yg mempunyai laptop/komputer yg mempunyai fasilitas touchscrennn 😡

  • chi wrote on 9 February, 2010, 13:43

    helloo….
    aq mw tanya nih.. gmn sih caranya kembali ke tampilan facebook yg lama??
    soalnya klu tampilan facebook yg baru,,rada2 ribet…. 😡

    masa status yg baru qta gk bs dilihat sih…. trus status tmn fb qta (yg punya tampilan fb yg baru)
    gk bs qta liat jg..
    yg tampilan di home qta tuh status tmn yg ng-update dari hp..

    gmn tuh solusinya???
    tolong di reply yah…
    thx b4 😉

  • ygcarpets wrote on 10 February, 2010, 0:35

    Dear Chi,

    Ah benar benar menyebalkan!!! memang benar apa yang dikalatan Chi, paling klik teman/friends lalu klit status terbaru atau status update, parahnya lagi sekarang FB tidak memperbolehkan penggunanya untuk men-drag status update ini ke branda/Home Duh…. 🙁

  • HArry wrote on 11 February, 2010, 20:53

    Gmna LIad Status? 😆

  • stiven wrote on 7 October, 2010, 19:59

    waduh, gimana tuch cara buat tampilan facebook yg handal>>>>???

  • jean wrote on 8 December, 2010, 13:28

    tolong, sy ingin mngembalikn sperti semula bgaimn?
    cpt blas.

  • nurliana febiyanti wrote on 11 December, 2010, 11:59

    hy

  • hendri wrote on 16 December, 2010, 22:38

    mantap jaya

    http://www.hendrikoz.blogspot.com

  • batu pahat wrote on 11 January, 2011, 14:31

    salam…!!

  • candra wrote on 27 April, 2011, 19:56

    ingin mengubah tampilan facebook

  • candra wrote on 27 April, 2011, 20:02

    hello

  • ester wrote on 12 June, 2011, 15:54

    waduh temen2 tlng.in q buwatin q facebook donk http://kabarit.com/wp-includes/images/smilies/icon_cry.gifpnyq trbkr

  • semarang wrote on 17 September, 2011, 21:07

    wele pie yo carane???

  • mas heru wrote on 17 September, 2011, 21:08

    asem2

  • Ulunk wrote on 23 September, 2011, 20:12

    klo merubah tampilan facebook seluler ke versi PC gimana caranya?? gw buka FB d PC, Tapi tampilan nya spt Seluler..

  • siska wrote on 25 September, 2011, 13:50

    kana ad tampilanyg lbih bru dri pda tu

  • nabila syarifa wrote on 14 October, 2011, 17:27

    duh aku binggung mainin fb tapi yg keluar fb nya kakakku…..aku mau nyoba fb yg baru tpi caranya gimana

  • ryanss wrote on 13 January, 2012, 17:31

    pengen dong lebih mudah

  • ryanss wrote on 13 January, 2012, 17:31

    wahhh seruu poko ny

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!