Program Ekstensi Perbaikan Hard Disk MacBook

macbook

Apple menemukan sebuah masalah pada hard disk MacBook yang dijual dalam rentang waktu Mei 2006 dan Desember 2007. Dalam rentang penjualan ini, Apple menemukan sebuah masalah pada beberapa persen MacBook yang dijual.

Dengan penemuan ini maka Apple membuka sebuah program ekstensi untuk perbaikan Hard Disk pada Mac Book yang dibeli pada rentang di atas. Apple menyarankan bagi para pelanggan yang menemukan permasalahan dengan indikasi tanda tanda tanya yang berkedip-kedip pada layar segera menghubungi Apple atau Apple Authorized Service Provider terdekat di seluruh dunia. Mungkin bagi beberapa pelanggan akan dikenakan biaya untuk penggantian ini.

Namun tidak semua MacBook yang dijual pada rentang tersebut memiliki permasalahan ini. Jadi pengguna diharapkan untuk melakukan pengecekan kepada Macbook anda sebelum melakukan kalim.

Gejala

Sebuah tanda tanya berkedip muncul di layar ketika MacBook dihidupkan.

Affected model MacBook

  • 13-inch MacBook hitam dan putih model dengan prosesor berikut kecepatan dan kapasitas hard drive:
  • Kecepatan prosesor – 1.83GHz, 2GHz, atau 2.16GHz
  • Kapasitas hard drive – 60GB, 80GB, 100GB, 120GB, atau 160GB.

Informasi lebih lengkap kunjungi situs Apple. MaSuk

About the Author

has written 823 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...