Google Translate Bermasalah

translate

Sudah beberapa hari ini Google Translate bermasalah. Para pengguna tidak dapat melakukan penerjemahan dengan cara memasukkan link URL.

Google menawarkan sebuah fasilitas untuk melakukan penerjemahan halaman web dengan memasukkan alamat URL web tersebut. Namun beberapa hari ini fasilitas tersebut mengalami kerusakan. Ketika pengguna memasukkan alamat URL dan kemudian menekan tombol terjemahkan maka header Google Translate melakukan looping hingga tidak terhingga dan hasil terjemahan tidak muncul.

Dalam Google Translate, anda dapat melakukan terjemahan sampai dengan 52 bahasa di dunia. Ada dengan beberapa cara yang disediakan Google untuk melakukan penerjemahan.  Pertama, anda dapat melakukan penerjemahan perkata, kalimat dan paragraf dengan menuliskannya di kolom yang disediakan Google. Kedua anda anda dapat meng-upload sebuah dokumen dan menerjemahkan seluruh isi dokumen. Dan terakhir anda dapat memeasukkan sebuah alamat URL untuk menterjemahkan seluruh halaman web. Dari ketiga cara tersebut hanya cara yang terakhir yang mengalami kerusakan. MaSuk

About the Author

has written 436 stories on this site.

One Comment on “Google Translate Bermasalah”

  • buy kinect wrote on 15 October, 2010, 14:54

    Hello there,

    I have a message for the webmaster/admin here at kabarit.com.

    Can I use some of the information from this post above if I provide a link back to this site?

    Thanks,
    Peter

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.

You must be logged in to post a comment.






Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : JWC | WebQilat |
2014 | kabarIT.com Neo. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...