Google Buzz, FBnya Google

BuzzGoogle membidik pasaran social networking sebagai salah satu fasilitas dari Gmail akhirnya resmi diluncurkan. Social networking ala Google ini bernama Google Buzz.

Dengan Googel Buzz anda dapat berbagi status, video dan foto. Googel Buzz memiliki konsep mirip denga Facebook dan Twitter, anda dapat memperoleh teman dan para pengguna dapat memperbaharui status. Anda dapat saling mengkomentari status teman-teman anda. Dengan Google Buzz anda tidak perlu mengatur settingan sepertihalnya membuat account Facebook. Anda cukup memiliki account Gmail dan memasang foto profile anda.

Dengan Google Buzz ini Gmail anda akan terasa ramai dengan komentar dan status dari teman-teman anda. Anda jug dapat terhubung dengan Twitter, Bloger, Picasa, Google Chat dan Flicker dengan menggunakan Google Buzz. MaSuk

Buzz2

3

About the Author

has written 786 stories on this site.

One Comment on “Google Buzz, FBnya Google”

  • Galuh Ristyanto wrote on 17 February, 2010, 14:25

    Berarti Google Wave dan Orkut gagal donk. Wah Google coba-coba mulu.
    Aku pribadi gak gitu ngegunain Google Buzz. Berat-beratin email aja. Cukup Facebook aja dah Social Networking-ku.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...