Phone Cell Berproyektor dari AT&T dan LG dengan Processor 1GHz

lg-expo-hands-on-video

Kebutuhan all in one dalam satu genggaman menjadi trend pada saat ini. Sebelumnya Fujitsu telah meluncurkan produk phone cell touch screen dengan proyektornya, kini giliran LG mengelurakan produk yang sama.

Dialsir KabarIT dari Endgadget, akhir tahun 2009 AT&T dan LG secara resmi merilis sebuah phone cell berproyektor dengan nama LG Expo Projector. Phone cell ini memiliki sebuah proyektor yang dapat dipisahkan dengan body utama Phone cellnya. Proyektor ini dapat menampilkan gambar yang sama persis dengan layar phone cell ini.

5195_8bcce23ebe669f4fe88534804c94cba6

Tidak hanya itu, LG Expo Projector ini merupakan phone cell pertama yang menggunakan processor 1GHz. Sangat cocok digunakan untuk kalangan professional saat berpergian. Dilengkapi dengan 3,2” layar sentuh dan keyboard Qwerty. Denga fiturnya ini LG Expo Projector support dengan RSS Viewer, Podcast dan GPS. Phone cell ini juga dilengkapi dengan kamera 5.0 Mega Pixel dan built-in auto flash. Support dengan MicroSD mencapai 16 GB. MaSuk

About the Author

has written 823 stories on this site.

2 Comments on “Phone Cell Berproyektor dari AT&T dan LG dengan Processor 1GHz”

  • cencen wrote on 9 January, 2010, 11:08

    wah bisa presentasi di mana saja kalo ada alat ini ^^

  • admin wrote on 13 January, 2010, 9:12

    alat mini dengan prosesor gede Processor 1GHz

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...