Nama iPad Ternyata Sudah Dipatenkan Fujitsu

popup-v2Fujitsu iPad

Baru-baru ini bisnis komputer diramaikan dengan munculnya iPad dari Apple. Sebuah PC trablet dari Apple yang dinanti-nanti kemunculanya dan menjadi rumor berbulan-bulan. Namun peluncuran PC tablet dari Apple ini akan tidak mulus.

Dilansir KabarIT dari NY Times, Penggunaan merek dagang iPad untuk PC tablet Apple ini ternyata pernah dipakai oleh Fujitsu sebagai merek dagang phone cellnya. Fujitsu pernah mendaftarkan merek dagang iPad pada tahun 2003 untuk phone cellnya.

“Ini pemahaman kita bahwa nama ini (iPad) adalah milik kita,” kata Masahiro Yamane, direktur Fujitsu divisi humas. Dia mengatakan Fujitsu menyadari rencana Apple untuk menjual iPad tablet dan akan segera melakukan konsultasi dengan konsultan hukumnya untuk langkah-langkah selanjutnya.

hero_20100127

Fujitsu iPad merupakan sebuah smart phone dengan menggunakan system operasi Microsoft CE.NET.  Menggunakan layar sentuh warna 3.5” dengan processor Intel. Fujitsu iPad menggunakan processor Intel dan memiliki koneksi Bluetooth dan WiFi. Fujitsu iPad dapat melakukan pembicaraan dengan menggunaan VoIP internet seperti yang digunakan oleh Skype. MaSuk

About the Author

has written 811 stories on this site.

One Comment on “Nama iPad Ternyata Sudah Dipatenkan Fujitsu”

  • Galuh Ristyanto wrote on 2 February, 2010, 12:06

    Wah, inilah susahnya mencari nama untuk suatu produk baru yang belum ada yang punya

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...