Lowongan Indosat Semarang

DIBUTUHKAN SEGERA!!!

Tenaga kerja untuk penempatan di PT Indosat Mega Media (IM2) dengan kualifikasi sebagai berikut:

CUSTOMER SERVICE
1. Laki-laki / Perempuan
2. Pendidikan min D3 Teknik Informatika / Manajemen Informatika
3. Penampilan menarik & komunikatif
4. Usia max 25 th

TEKNIKAL
1. Laki-laki / Perempuan
2. Pendidikan min D3 Teknik Elektro / Teknik Informatika / Manajemen Informatika
3. Usia max 25 th

Datang langsung untuk walk in interview dengan membawa berkas lamaran langsung dialamat:

PT Indosat Mega Media (IM2) Semarang
d/a Gedung Grinata (BPD) Lt. 2 Jl.Pemuda 142 Semarang
Hari Rabu, 27 Januari 2010
Jam 08.00 WIB
CP: 0815 6763 7904 (Bp. Beni)

About the Author

has written 436 stories on this site.

14 Comments on “Lowongan Indosat Semarang”

  • febtian wrote on 25 January, 2010, 17:32

    job spesification na ga di jelasin secara spesifik. :|

  • newrul wrote on 26 January, 2010, 16:26

    ada ga yg wat parttime??

  • ayu . semarang wrote on 27 January, 2010, 11:11

    kalau lagi kuliah bisa gag ??

  • bowo wrote on 27 January, 2010, 20:35

    wah cocok nie..hehehe

  • suryo w wrote on 29 January, 2010, 18:47

    untuk OST Melamarnya jga di situ ya pak??

  • ferie imam ghufron wrote on 3 February, 2010, 20:39

    kalo d3 akunhtansi ada lowongan ngak? n masih aada lowongan baru ngak?

  • sabrina wrote on 8 February, 2010, 13:41

    wah,,,klo untuk d3 semua jurusan ada ga pak?
    saya dari dulu sudah masukin lamaran ke alamat indosat yang di gedung grinatha tapi kok ga pernah dipanggil?
    :cry:

  • Deddy Rois (Boyolali) wrote on 17 February, 2010, 17:58

    Ass… saya lulusan T.informatika, tapi usia 25 lebih beberapa bulan… bisa g ya? Thanks..

  • tokoh wrote on 5 March, 2010, 10:01

    saya rasa, saya memenuhi semua kriteria diatas. namun ada satu yang mengganjal dihati. poin 3 terasa berat bagi saya! apa tdk bisa ditawar???

  • sunny wrote on 25 March, 2010, 11:01

    wah da g klo yang buat lulusan sma,tapi orangnya jago komputer…..????? :roll:

  • DEVA, SEMARANG wrote on 2 May, 2010, 2:26

    Butuh AUDITOR , Accounting ngak yang dah pengalaman…………..

  • Zita Aprilia Isty Putantri wrote on 9 June, 2010, 19:52

    apply bisa lewat online ga?? :?

  • santosa wrote on 16 December, 2010, 0:30

    ada lowongan untuk ,team mantenan dan troble shooting site gak pak ???/
    saya lulusan smk tehnik mesin , umur saya 22 tahun
    saya mempunyai pengalaman mantenan , support jenset , dan troble shooting
    di site telkomsel area solo , dan semarang , mohon pertimbanganya ,,

  • nana jogja wrote on 15 February, 2011, 21:45

    aduuhhhhhh ko telat yah…….skrg masih bs gak sihhh…btuh kerja itu bgt seh..

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!