Perilaku Penggunaan Phone Cell untuk Pelecehan dan Memata-matai Pasangan Pada Anak Muda

hack copy

Penggunaan phone cell di kalangan anak muda sudah menjadi hal yang biasa di zaman ini. Kebutuhan untuk berkomunikasi dan bergaul menjadikan phone cell barang yang serasa wajib dimiliki anak muda saat ini.

Namun hasil penelitian dari The Associated Press dan studi dari MTV tentang penyalahgunaan digital yang dilakukan pemuda menunjukkan hal yang mengejutkan. 22% pemuda yang sedang berhubungan (pacaran) yang mengikuti survey ini menyatakan sering melakukan pemerikasaan kepada pasanganya. Salah satunya dengan cara memeriksa pesan SMS pasanganya tanpa ijin. 10 persen pasangan lainya  menuntut untuk memberikan password dari phone cellnya.

Dalam poling lainnya, 26% pemuda mengaku membagikan password online mereka ke orang lain. Sebagian besar dari mereka yang membagikan password online mendapatkan pelecehan digital (seperti memasang gambar porno dll)

Tidak hanya itu banyak anak muda yang membuat foto-foto intim mereka dan disalahgunakan. Penyalahgunaan ini dilakukan oleh pasangan mereka sendiri. Dan yang sangat disayangkan hal ini tidak diketahui oleh keluarga mereka.

Dikutip KabarIT dari Cnet, Survei yang dilakukan untuk The Associated Press dan MTV oleh Knowledge Networks mewawancarai 1.247 orang pemuda antara umur 14 sampai 24. Laporan ini disampikan karena banyakanya tindakan pelecehan digital yang dialami oleh pemuda. MaSuk

About the Author

has written 793 stories on this site.

2 Comments on “Perilaku Penggunaan Phone Cell untuk Pelecehan dan Memata-matai Pasangan Pada Anak Muda”

  • boyscout_ wrote on 7 December, 2009, 14:41

    waduh.. waduh….

  • Mytha wrote on 16 December, 2009, 18:26

    bener bgd tuch…..!!!!!!!!!!!!!!!!!!! max your live!!! 😉

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...