Perbaruan Pengaturan Akses Privasi Dari Facebook

FB

Beberapa hari yang lalu mungkin anda menemukan hal yang aneh pada Facebook. Anda diminta untuk melakuakn pengaturan akses mengenai data-data pribadi anda.

Memang benar Facebook telah memperbaharui pengaturan privasi untuk semua account. Hal ini merupakan masukan dari dari dewan penasehat keamanan yang beranggotakan orang-orang yang aktif dalam keamanan penggunaan internet. Beberapa minggu sebelumnya muncul survey yang mengejutkan tentang penggunaan data privasi pada Facebook untuk keperluan-keperluan illegal. Hal ini yang mendasari perlunya pengaturan akses privasi baru.

FBP-update

Anda akan diminta mengatur informasi apa saja yang dapat diakses oleh pengguna facebook. Informasi seperti hubuangan keluarga, tentang anda, tanggal lahir, postingan foto dan video dan informasi lain dapat dipilh pengkasesnya.

Tidak hanya itu, Facebook menambahkan fasilitas baru untuk mengatur sapa saja yang dapat membaca aktifitas atau update status yang dilakukan pengguna. Setiap postingan dapat diatur untuk pengaksesnya dengan settingan default “semua orang”. MaSuk

About the Author

has written 749 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...