Kamera DSLR Canon EOS Rebel XT (350D) Jatuh dari 3000ft Masih Berfungsi

391071

Kita tahu bersama , bahwa benda-benda elektronik rawan rusak ketika jatuh. Apa lagi yang memiliki beberapa bahan kaca dan plastik yang pastinya jika jatuh akan rawan pecah. Namun ternyata tidak dengan kamera DSLR Canon EOS Rebel XT (350D).

391069

Dilansir KabarIT dari Fredmiranda, sebuah kejadian tragis menimpa seorang pelatih Skydive. Berniat untuk merekam aksinya saat terjun dari pesawat, kamera DSLR Canon EOS Rebel XT (350D) dan Camcorder Sonny yang terpasang di helemnya jatuh dari ketinggian 3000ft. Camcorder Sonny-nya hancur menjadi beberapa bagian.

391068

391072

Namun entah keberuntungan atau memang daya tahan yang luarbiasa kamera DSLR Canon EOS Rebel XT (350D) tetap selamat dan masih berfungsi secara normal. Walau mengalami kerusakan ringan, kamera DSLR Canon EOS Rebel XT (350D) miliknya masih berfungsi dengan normal, begitu juga dengan lensa yang terpasang pada body kamera tersebut.

Sedikit review dari DSLR Canon EOS Rebel XT. Canon EOS Rebel XT atau Canon EOS 350D merupakan produk kamera DSLR yang diluncurkan Canon di sekitar Desember 2003. Menggunakan DIGIC II image processor dengan kualitas 8 mega pixel. Sempat menjadi kamera legendaris pada jamanya karena kulitas 8 mega pixelnya. MaSuk

About the Author

has written 622 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...