2 Port ExpressCard SuperSpeed USB 3.0 Card Adapter

usb_30_expresscard

Kebutuhan transver data semakin tinggi.  Ukuran file yang besar dan mobilitas tinggi membutuhkan sebuah alat yang praktis untuk melakukan transver data secara cepat. Kita sudah lama mengenal USB 2.0 yang sering digunakan untuk alat-alat portable. Namun masih saja keinginan manusia terus meningkat, maka diciptakan generasi USB berikutnya yaitu USB 3.0.

Perangkat-perangkat yang mendukung USB 3.0, sedikit-demi sedikit mulai muncul. Mulai dari main board, Flash Drive dan juga adapternya. Baru-baru ini muncul 2 Port ExpressCard SuperSpeed USB 3.0 Card Adapter. Perangkat dengan menggunakan chip NEC uPD720200 ini dapat di pasang pada laptop.

Dikutip KabarIT dari Startech, perangkat ini mendukung kecepatan tranver data mencapai 5Gbps, sedangkan USB 2.0 hanya mendukung kecepatan 480Mbps dan USB 1.1 hanya 12Mbps. 2 Port USB 3.0 ExpressCard juga memasok listrik 900mA USB pada masing masing port, sehingga memungkinkan memasang perangkat portable tanpa membutuhkan sumber energi tambahan.

Sementara alat ini hanya mendukung pada sistem operasi Windows XP dan Windows 7. Anda dapat memperoleh alat ini dengan harga $49.99 (USD) di situs Startech. MaSuk

About the Author

has written 823 stories on this site.

One Comment on “2 Port ExpressCard SuperSpeed USB 3.0 Card Adapter”

  • MR.$$$ wrote on 2 December, 2009, 13:01

    udah ada gak di kalimantan…… ❓ ❓ ❓

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...