Siapkan juara APICTA 2009, ASPILUKI Adakan BoothCamp

Dalam rangka persiapan menuju APICTA ke-9 2009 ( Asia Pasific ICT Awards 2009 ) yang akan diadakan di Melbourne, Australia. Pada tanggal 24-25 November bertempat di Hotel Jayakarta, Depkominfo bersama ASPILUKI ( Asosiasi Piranti Lunak Telematika Indonesia ) mengadakan acara Booth Camp untuk mempersiapkan kontigen Indonesia sebelum keberangkatan ke Australia tanggal 13 Desembar mendatang.

apicta

Sebanyak kurang lebih 20 karya masuk dan mengikuti BoothCamp. Jumlah ini terdiri dari peserta dari unsure perusahaan, sekolah, dan pemerintahan. STMIK AMIKOM menjadi salah satu dari hanya empat universitas dan sekolah tinggi yang terdaftar menjadi peserta . Tiga lainnya adalah ITB, ITS dan Binus dengan masing masing karyanya. TIWULE ( Touch It With Ultimate Learning and Exploring Experience ) akan berada dalam satu kategori dengan MOSES karya mahasiswa ITB. Sedangkan V-Track akan masuk dalam kategori Research and Development yang mayoritas terdiri dari perusahaan. Binus juga masuk dalam kategori ini. Sedangkan ITS masuk pada katagori e-Inclusion.

Dalam boothcamp dengan tema “ Menyiapkan Juara, Menuju Kompetisi Regional, untuk Kemajuan Bangsa Indonesia” ini, seluruh peserta diberikan kesempatan untuk mempresentasikan produknya di depan tim pembimbing yangbeberapa di antaranya juga merupakan juri internasional APICTA tahun tahun sebelumnya untuk memeberikan feedback kritik dan saran seputar harapan dari sudut pandang penjurian.

About the Author

has written 208 stories on this site.

One Comment on “Siapkan juara APICTA 2009, ASPILUKI Adakan BoothCamp”

  • Dadan wrote on 6 April, 2010, 17:04

    Selamat untuk yang terpilih mengikuti APICTA, semoga sukses..

    Salam,
    Dadan
    http://www.kulacak.com
    TAK ADA TEMPAT BERSEMBUNYI

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...