MS Office 2010 Beta tersedia Untuk PC, Phone Cell dan Browser

Office_2010_2

Microsoft 18 November 2009 ini mengumumkan rilis produk MS Office 2010 versi Beta. Untuk PC tersedia 32 dan versi 64bit dan untuk Mobile Phone tersedia untuk Windows Mobile 6,5 telepon.

“Kami sangat gembira untuk mengumumkan versi beta untuk 2010 versi Office, SharePoint Server, Visio, Project dan Office Web Apps untuk pelanggan bisnis. Office Mobile 2010 juga telah mencapai tonggak beta. Mulai hari ini para pelanggan dapat mendownload produk beta dengan mengunjungi http://www.microsoft.com/2010.” Kata Kurt DelBene, Senior Vice President Kantor Produktivitas Bisnis Group Microsoft.

Dilansir KabarIT dari situs Microsoft, MS Office 2010 tersedia juga dalam versi mobile. Para pengguna MS Office di PC sekarang dapat menggunakan mobile phonenya untuk melakukan fungsi yang sama pada mobile phonenya. MS Office 2010 tersedia untuk mobile phone yang menggunakan Windows Mobile 6,5 telepon. MS Office 2010 versi mobile terdiri dari Word, Excel, PowerPoint, OneNote dan SharePoint. MaSuk

Office_2010_1

About the Author

has written 823 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...