Dampak Beruntut Akibat Ulah Evan Brimob di Dunia Maya

n100000509222144_5272Setelah menghebohkan dengan komentar-komentarnya di Facebook, Evan Brimob terus mendapat cercaan di berbagai milis dan forum di internet. Evan Brimob seorang member Facebook yang menuliskan komentar-komentar yang arogan di Facebook dengan mengatakan bahwa “Polri gak butuh masyarakat, tapi masyarakat yg butuh Polri. Maju terus kepolisian Indonesia, telan hidup2 cicak kecil..”

Hal ini yang kemudian menjadikan perbincangan hangat di berbagai foru dan milit. Banyak para anggota forum yang mengolok-olok Evan Brimob dengan gambar-gambar yang senonoh. Bahkan terdapat sebuah group di Facebook yang berjudul “Pecat Evan Brimob” yang berisi hujatan kepada Evan Brimob.

“Rakyat Indonesia sangat membutuhkan polisi..tp yg dibutuhkan adalah polisi yg dewasa,anti korupsi,gak norak(kayak ivan),gak nyogok masuk polisi, yang cinta keadilan,cinta NKRI..dll Kalau Polisi Ivan gak bisa seperti diatas saya setuju dia dipecat dari pada bikin penyakit aja.” Komentar salah seorang anggota group “Pecat Evan Brimob” di Facebook.

Efeknya ternyata beruntun, Web resmi Polri di Hack pada hari Sabtu lalu (7/11). Di situs itu terpasang foto Evan disertai tulisan “SAMPAH MASYARAKAT=EVAN BRIMOB” dan “INDONESIA TIDAK BUTUH EVAN BENCONG.”

situs-polri-dihack

Akibat yang dilakukan Evan Brimob tersebut Mabes Polri sampai meminta maaf kepada masyarakat, “Secara tulus kita juga menyampaikan permohonan maaf atas perilaku tidak pada tempatnya yang dia tulis di Facebook,” kata Wakadiv Humas Brigjen Pol Sulistyo Ishak saat ditanya pers, di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, (dikutip KabarIT dari Detik)

About the Author

has written 823 stories on this site.

2 Comments on “Dampak Beruntut Akibat Ulah Evan Brimob di Dunia Maya”

  • kancil wrote on 11 November, 2009, 1:09

    telat! dah jadi topik minggu lalu…

  • novrizal wrote on 24 April, 2010, 16:36

    SAYA NOVRIZAL (08126374037) –>
    tolong usut segera pak polisi/cybercrime identitas dibawah ini karena sudah melarikan uang agen pulsa dmn agen sdh transfer uang smntara pihaknya tidak megaktifkan saldo agen dan tdk mengembalikan uang agen.sdh byk korban.tolong segera tindaklanjuti kalau pak polisi/cybercrime adlah plindung negara klo tidak masyarakat kecewa ats profesi anda.terimakasih atas partisipasinya.
    nama ; adam firdaus
    telp : 022-5691844
    hp : 081281645444
    NO. REK : BNI 0188-278-530 AN ADAM FIRDAUS
    alamat : jl. cikutra no. 208 B Bandung (Jabar) Indonesia 40124 (samp. universitas widyatama)
    usaha : planet deposit Tbk
    dengan izin usaha dari depsos RI no. 405/DepSos/PSDS/SAP/VI/2009-2010
    NPWP 01.859.638.7-075.777
    web : http://www.planetdeposit.com
    e-mail : planet.deposit@yahoo.com

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...