Rumor Keluarnya Nikon D3s

nikon-d3s-rm-eng

Sebuah rumor berkembang tentang kemunculan produk terbaru DSLR Full Frame dari Nikon. Produk ini muncul dengan satu digit seri Nikon D3s.

Seperti dikutip KabarIT dari bjp-online, kamera Full Frame ini memiliki tingkat kepekaan sangat tinggi pada kondisi cahaya rendah dengan ISO mencapai 12.800 (ISO terrendah 200). D3s juga memiliki boost mode mencapai  102,400. Sebuah inovasi dalam dunia fotografi yang tidak terduga selama 20 tahun terakhir ini.

Kamera ini menggunakan 12 megapixel dan kecepatan 720p 24 frames per second dan mode Video HD. Untuk masalah harga, diperkirakan D3s dijual dengan harga £ 4200 (kira-kira US $ 6.685) di Inggris.

Persaingan kamera antara Canon dan Nikon sudah terjadi lama. Terakhir Canon sempat memimpin dari pada Nikon dengan seri EOS 5D Mark II. Namun dengan munculnya Nikon D3s ini akan menggeser peringkat Canon. MaSuk

About the Author

has written 823 stories on this site.

2 Comments on “Rumor Keluarnya Nikon D3s”

  • kurniawan wrote on 16 October, 2009, 21:44

    no comment…. larang…….!!!!!!!!!!!! 😯

  • Arus, Jakarta wrote on 23 October, 2009, 22:11

    hmmmm…memang top …tapi kabar yang ada…Canon sudah merilis CANON EOS 1D mark IV… setelah Nikon D3S di launch.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...